JENDELAPUSPITA – Senang sekali rasanya ketika Jendela Puspita membuka kelas antologi esai. Sebab, ini merupakan pertama kalinya dan berbeda dari sebelumnya yang pernah diadakan Jendela Puspita. Dalam buku yang berjudul 1001 Kata Bijak yang Mengubah Hidup Anda ini, Jendela Puspita mengumpulkan 90 penulis dari berbagai wilayah di Indonesia. 90 penulis luar biasa yang kaya akan pengalaman dan memiliki keragaman sudut pandang untuk mengangkat topik-topik permasalahan dalam kehidupannya.

Sebelumnya, banyak penulis yang telah berkarya bersama Jendela Puspita melalui antologi cerita pendek, cerita anak, dan puisi. Nah, pada kesempatan kali ini, Jendela Puspita membuka ruang untuk kelas esai.

Saya yakin sekali, penulis yang tergabung pada buku ini memiliki kepandaian menulis esai sehingga hanya membutuh ruang untuk mengasah keterampilannya. Sebab, esai sendiri pada dasarnya merupakan karangan prosa yang bisa dibilang mudah ditulis karena dapat berupa gagasan subyektif yang membuahkan opini para pembacanya.

Semoga dengan hadirnya buku ini, dapat menjadi sumber motivasi, inspirasi, dan berbagi pengalaman hebat untuk memiliki kekuatan membangun kehidupan yang lebih baik lagi. Akhir kata, saya mewakili Jendela Puspita mengucapkan terima kasih kepada para penulis Antologi Esai 1001 Kata Bijak yang Mengubah Hidup Anda.

1001 Kata Bijak yang Mengubah Hidup Anda

Penulis  : Tim Penulis Jendela Puspita

Editor : Afif Ardiansyah

Desain Sampul : Iffah Tsabita Ihsani

Desain Tata Letak : Afif Ardiansyah

Penerbit : Jendela Puspita

Ukuran : 14,8 X 21 cm

Jenis Cover : Softcover

Jenis Kertas : Bookpaper

Halaman : 200 Halaman

Info Pemesanan : 081317666047

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *