JENDELAPUSPITA – Sebagai bulan penutup, Desember selalu identik dengan bulan yang membawa keceriaan, melalui semangat perayaan Natal dan Tahun Baru. Merayakan momen tersebut, Morrissey Hotel menghadirkan perayaan Natal dalam rangkaian acara bertajuk Christmas Market. 

Event ini dilaksanakan pada 2-3 Desember 2023 pukul 10.00-17.00 WIB. Bekerjasama dengan Lokal Indonesia, Market yang dilaksanakan di area Zoti Italian Restaurant ini menghadirkan 50 tenant dengan beragam produk, mulai dari fashion, makanan, aromathepy hingga aksesoris khas Lokal Indonesia.

General Manager Morrissey Hotel, mengatakan ini kali kedua Market Lokal Indonesia dilaksanakan dengan konsep yang berbeda.

“Ini kali kedua kami bekerjasama dengan Lokal Indonesia mengadakan Market yang menjual produk-produk khas Lokal Indonesia. Dan kali ini konsep yang kami usung adalah Christmas untuk menyambut Natal yang penuh kasih ini kami ingin masyarakat luas lebih mencintai produk-produk Indonesia, maka dari itu kami menjadi wadah untuk Produk Lokal Indonesia diperkenalkan kepada Masyarakat luas.”

Meramaikan event Christmas Market, Morrissey Hotel juga mempersembahkan paduan suara saat event Christmas Market berlangsung.

“Selain itu kami juga mengundang anak-anak spesial yayasan panti asuhan untuk mengadakan penampilan musik, bersama menghibur pengunjung dan menjual salah satu signature Morrissey Hotel, Apple Struddle. Nanti hasilnya akan kami sumbangkan ke yayasan Panti Asuhan” ucap General Manager Morrissey Hotel, Haryansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *