Telah tiba hari kemenangan fitri dengan sambutan rasa persatuan rukun sesama umat beragama dalam membangun kekokohan toleransi. Penyambutan hari raya kemenangan dalam menghadapi ketekunan yang hikmat pada hari ini, Sabtu tanggal 22/4/2023 dengan rasa Kebahagiaan Bersama.

Seluruh umat manusia diseluruh dunia turut menyambut dan menyaksikan kehadiran hari kemenangan fitri sebagai karya kehidupan untuk membangun rasa yang terindah dengan saling memberikan dukungan dalam pembangunan bangsa dan negara dengan baik, mandiri, dan modern.

Datangnya hari kemenangan fitri yang hangat suasana nya dikenang oleh umat manusia di dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat.

Sejarah hari kemenangan fitri merupakan kehidupan kemenangan bersama dalam menjaga keseimbangan rasa kerukunan yang bertoleransi kuat, kokoh dan bersatu sepanjang masa.

Kemenangan fitri yang dirayakan umat sesama antar beragama menjalin rasa kehikmatan penuh kerukunan yang indah dan bersatu dengan kesan saling memaafkan dalam sebuah perjalanan kehidupan berbangsa dan bermasyarakat yang hidup dengan nilai-nilai dan norma-norma yang memiliki pedoman pancasila yang kuat dan bersatu.

Tim Penulis Jendela Puspita mengucapkan Selamat Idulfitri 1444 H! Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *