JENDELAPUSPITA – Kabar gembira bagi masyarakat yang aktif bepergian di Jakarta untuk kebutuhan bisnis dan pekerjaan maupun wisatawan yang ingin menjelajahi pesona kota metropolitan ini. Perusahaan gaya hidup berbasis teknologi Bobobox kembali memperluas portfolio produknya dengan membuka Bobopod Thamrin di Jakarta Pusat. Selain menghadirkan pengalaman menginap yang unik dan nyaman, hotel kapsul berkonsep pod modern ini juga menawarkan solusi akomodasi yang ramah kantong.

Terletak di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Bobopod Thamrin menawarkan lokasi menginap persis di jantung Ibu Kota Jakarta. Setiap kamar dilengkapi dengan tablet B-Pad pintar yang memberikan akses kepada pengguna untuk menikmati fitur-fitur canggih seperti meditasi tidur atau sleep meditation, speaker bluetooth untuk mendengarkan musik, dan pengaturan pencahayaan lampu yang bisa dipersonalisasi.

Selain menyediakan akomodasi nyaman, unik, dan didukung oleh teknologi, Bobopod Thamrin juga diperlengkapi dengan fasilitas penunjang seperti shared bathroom, shared toilet, ruang komunal, pantry dan mushala. Tidak hanya itu, tamu juga dapat mengambil amenitas seperti handuk dan dental kit pada saat melakukan proses check in sesuai kebutuhan.

Dengan lokasi yang strategis dan harga yang bersahabat, konsumen bisa dengan mudah menjelajahi berbagai destinasi populer, pusat bisnis, dan tempat wisata terkenal di sekitar Bobopod Thamrin. Bundaran HI, Chillax Sudirman, Sarinah, dan Kuliner Jalan Sabang merupakan beberapa destinasi kenamaan yang bisa dikunjungi pada saat menginap di akomodasi ini. Bobopod Thamrin juga menawarkan kemudahan akses ke moda transportasi utama, seperti Stasiun Sudirman dan BNI City hingga MRT Dukuh Atas.

Pengunjung dapat melakukan pemesanan kamar di Bobopod Thamrin dengan mudah melalui  situs web resmi Bobobox di https://bobobox.com/bobopod/ atau melalui aplikasi Bobobox yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. Dengan tarif menginap mulai dari Rp 195.000 per malam, para tamu sudah bisa beristirahat dengan mudah dan nyaman di Bobopod Thamrin. Harga ini juga sudah termasuk sarapan pagi yang tersedia untuk seluruh tamu menginap.

Sebagai informasi tambahan, konsumen dapat menggunakan kode THAMRINPRESALE pada saat melakukan reservasi untuk mendapatkan diskon menginap sebesar 15% sepanjang periode pre-sale Bobopod Thamrin. Promo ini berlaku dari 4 Maret sampai 4 April 2024 untuk periode menginap hingga 5 April 2024.

Tentang Bobobox

Bobobox merupakan perusahaan gaya hidup berbasis teknologi yang didirikan di Bandung pada tahun 2018 oleh Indra Gunawan dan Antonius Bong. Bobobox bermisi menjadi perusahaan gaya hidup yang relevan serta menyediakan pengalaman tidur dan beristirahat yang berkesan melalui inovasi teknologi, desain modular ramah lingkungan dan pelayanan yang terstandarisasi. Saat ini, Bobobox mengoperasikan 1,427 kamar tersebar di 33 lokasi di Indonesia yang terdiri dari Bobopod, Bobocabin, dan Boboliving. 

Bobobox konsisten menunjukkan resiliensi dengan mempertahankan tingkat rata-rata okupansi lebih dari 80% dan tingkat rentensi pelanggan di angka 50%. Teknologi Bobobox berhasil memudahkan konsumen, sebanyak 70% tamu yang menginap melakukan direct transaction melalui aplikasi digital. Bobobox telah menjalin kerjasama dengan berbagai mitra strategis dan juga pemerintah. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menggandeng Bobobox untuk berpartisipasi dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia, dengan mendukung akomodasi destinasi wisata domestik serta pemberdayaan UMKM dan usaha ultra mikro sekitar.

Lihat selengkapnya mengenai Bobobox di www.bobobox.com.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *