Poltekpar Medan Adakan Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa untuk PKN Periode Juni 2024 - Januari 2025

JENDELAPUSPITA – Poltekpar Medan, melalui Subbagian ADMA, telah melaksanakan Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa dan mahasiswi yang akan melaksanakan Praktik Kerja Nyata (PKN) periode Juni 2024 hingga Januari 2025. Acara tersebut di adakan pada Jum’at, 21 Juni 2024, di Gedung Serbaguna Sumekto Djaja Negara.

Ibu Nova Syahfitri, S.E., M.M, selaku Koordinator Praktik Kerja Nyata. Melaporkan bahwa kegiatan pembekalan dan pelepasan ini bertujuan untuk memberikan bekal. Kepada mahasiswa dan mahasiswi dari industri perhotelan dan pariwisata mengenai tugas – tugas yang akan mereka jalani selama PKN nanti.

Poltekpar Medan Adakan Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa untuk PKN Periode Juni 2024 - Januari 2025

Hadir dalam acara tersebut, Ibu Dr. Dewi Yanti, S.Kom., M.Kom., selaku Wakil Direktur I. Memberikan kata sambutan sekaligus membuka kegiatan ini. Dalam kata sambutannya, beliau menyampaikan harapannya. Agar apa yang telah di pelajari selama proses perkuliahan di kampus dapat di terapkan dengan baik selama Praktik Kerja Nyata (PKN) di industri. Beliau juga menekankan bahwa periode enam bulan Praktik Kerja Nyata bukan hanya untuk mengasah keterampilan dan pengetahuan. Tetapi juga untuk membangun relasi dengan pihak industri.

Dengan di laksanakannya kegiatan ini, di harapkan mahasiswa dan mahasiswi Poltekpar Medan dapat memperhatikan dengan serius setiap materi yang di sampaikan dalam pembekalan ini. Tujuannya adalah agar mereka dapat menjalani Praktik Kerja Nyata dengan baik dan kembali ke kampus membawa ilmu dan pengalaman berharga yang di dapat selama enam bulan tersebut.

(Hendi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *