JENDELAPUSPITA – Berkumpul bersama keluarga pada saat Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi tradisi bagi seluruh masyarakat. Memasuki suasana libur Lebaran kali ini, Swiss-Belinn Wahid Hasyim memberikan ragam promo menginap dan sajian khas lebaran.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Jakarta kembali menghadirkan program promo Savor & Stay Eid Mubarak Getaway dengan harga Rp 650,000 Net / Malam, sudah termasuk menginap 1 malam di tipe kamar deluxe, sarapan untuk 1 orang & 1 porsi sajian Lontong Opor. Promo ini berlaku mulai tanggal 10 Maret – 10 April 2024.

Takhanya penawaran menginap Savor & Stay Eid Mubarak Getaway saja Swiss-Belinn Wahid Hasyim menyediakan tempat untuk para tamunya yang ingin melakukan silaturahmi bersama keluarga, teman, atau rekan kerja saat Idul Fitri.

Dengan paket Halal Bihalal Offers, para tamu dapat menyelenggarakan acara halal bihalal hanya dengan Rp 200,000 ++/orang (minimum pemesanan 15 orang), selain paket Halal Bihalal, Swiss-Belinn Wahid Hasyim juga memberikan promo hidangan khas lebaran yaitu Signature Lontong Opor, dengan rasa kaya kaya akan rempah dan isian yang melimpah seperti, sambal goreng kentang, ayam opor, dan telur Balado.

Nikmati juga potongan harga langsung 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 bernuansa trendi yang terletak di area hiruk pikuk ibu kota, Jakarta. Berlokasi sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, kawasan perbelanjaan dan perdagangan Jakarta serta stasiun kereta Gambir, Lokasi pusat CBD hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat wisata.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di (021) 39899022. Ikuti juga Instagram kami @Swissbelinnwahidhasyim untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *