JENDELAPUSPITA, Pangandaran – Weekend merupakan momen yang dinantikan oleh semua orang. Momen berkumpul bersama teman-teman ataupun keluarga dan biasanya yang paling menantikan momen libur ini adalah sang buah hati. Memilih hotel untuk staycation bersama keluarga adalah hal yang penting untuk saat ini. The Allure Villas Managed by SAHID kembali menghadirkan program mingguan yang akan membuat sang buah hati tidak bosan saat sedang menginap, yaitu program ”Kid’s Corner”.

Program ini rutin diadakan setiap hari Sabtu pada pukul 15.00 WIB – 16.00 WIB berlokasi di Kid’s Pool Deck The Allure Villas Managed by SAHID. Diadakan pada hari yang sama, karena program Healing Marlin Bus yang mengantarkan para tamu dengan rute Batu Hiu, dan Batu Karas memiliki kapasitas yang terbatas, agenda Kid’s Corner ini merupakan solusi aktifitas tambahan untuk para tamu yang menginap dan tidak bisa ikut trip Marlin Bus.

Kid’s Corner ini berisi kegiatan permainan anak-anak dengan usia di bawah 12 tahun, biasanya diisi dengan permainan ringan seperti menggiring bola di dalam kolam atau bermain pistol air yang kegiatannya akan dipandu oleh staff dari The Allure Villas Managed by SAHID. Program ini gratis yang diadakan untuk membuat para tamu merasa nyaman seperti di rumah.

Setelah lelah bermain, waktunya mengisi perut dengan “PACIGOR“ yang terdiri dari Pasta, Cilok dan Batagor turut ikut serta memeriahkan acara di Kid’s Pool Deck dengan menyediakan beberapa jajanan anak-anak seperti varian ice cream, pisang goreng dan lainnya. Setiap pembelian makanan di counter PACIGOR akan diberikan satu balon gratis, dan cukup membayar Rp. 100.000, tamu sudah bisa mendapatkan semua jajanan yang ada di Kid’s Corner.

Selain itu, tersedia juga penyewaan Floaties atau pelampung berbentuk Angsa, Unicorn dan juga kupu-kupu yang akan membuat aktifitas berenang Anda semakin seru dan aesthetic saat di foto. Cukup membayar Rp. 250.000,- / floaties sudah bisa digunakan selama 6 jam atau bisa membayar Rp. 100.000,- / floaties untuk Anda yang hanya ingin menyewa selama 1 jam saja.

Banyaknya tamu yang menginap di The Allure Villas Managed by SAHID saat week-end, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kami menyiapkan berbagai aktifitas menarik untuk para tamu yaitu Healing with Marlin Bus, bus wisata yang akan mengantarkan para tamu dengan rute Batu Hiu, dan juga Batu Karas. Dikarenakan kapasitas Bus Marlin yang terbatas, maka dari itu kami menyediakan aktifitas tambahan untuk para tamu yang menginap yaitu dengan program Kid’s Corner dan PACIGOR, ungkap Muhammad Kamal Setiawan selaku General Manager The Allure Villas Managed by SAHID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *