Jakarta, Tulah 6/13 menjadi salah satu film horror karya anak bangsa yang wajib ditonton, selain menghadirkan pemain – pemain yang berbakat film ini memilki jalan cerita yang menarik, hal tersebut diungkapkan oleh salah satu produser film Tulah 6/13 Rahul Mulani. “ Film Tulah 6/13 merupakan hybrid teen horror – thriller, jadi tidak hanya menyuguhkan hantu – hantu yang sekedar membuat kaget, tetapi karakter tokoh serta jalan cerita yang membuat film Tulah 6/13 menjadi film horror paket komplit.” Ada horornya, ada dramanya, ada actionya, ada komedinya, dijamin lengkap di film yang kita suguhkan ini, hal tersebut di ungkapkan Rahul Mulani selaku produser pada awak media di acara media gathering yang di gelar di café Umbo Jakarta Selatan (2/3/2023).

Film Tulah 6/13 dibintangi oleh Thomi Baraqbah, Erika Carlina , Omara Esteghlal, Clarissa Perusset, dan Michael Olindo, yang akan beradu acting dengan peran-peran yang memilki keunikan dalam setiap karakter nya, serta banyak menghadirkan cameo – cameo ternama yang menjadi daya tarik tersendiri seperti Jefri Nichol, Wisnu Hardana, Astrid Tiar, Celine Evangelista, Jennifer Ipel, serta Bubah Alfian. Film perdana Hers Production, yang diramu menarik oleh para produser yaitu, Fadi Iskandar, Rahul Mulani serta Heera SKV, akan menjadi pilihan menarik bagi penggemar film horror.

Film ini juga menghadirkan kisah Kakek Gowes sebagai bagian dari cerita, cerita kakek gowes yang merupakan salah satu urban legend yang mengkisahkan tentang kutukan yang akan dialami seseorang apabila melintasi satu wilayah dan bertemu sosok Kakek Gowes mengabaikan bahkan mendahului kakek gowes akan mendapatkan akibat buruk atau kutukan, kisah ini bahkan sempat di twitter dan menjadi perbicangan di dunia maya.

Film Tulah 6/13 yang disutradarai oleh Chiska Doppert ini akan tayang perdana tepat di Hari Film Nasional 30 Maret 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *