JENDELAPUSPITA – Tingginya antusias dan minat para pemuda-pemudi Kota Bogor menjadi pusat perhatian di Swiss-Belhotel Bogor. Di mana kegiatan karantina semi finalis yang di ikuti oleh 100 peserta berlangsung selama 3 hari. Acara ini di semarakkan oleh kehadiran Wali Kota Bogor Bima Arya yang ikut merayakan kreatifitas, bakat, dan semangat komunitas selama acara yang luar biasa ini.

Wali Kota Bogor Bima Arya menjadi narasumber untuk memberikan inspirasi bagi para semi finalis mengenai kepemimpinan. Bima bercerita mengenai pembelajaran yang beliau dapatkan dari kedua orang tuanya. Dari kedua orang tuanya, Bima Arya belajar untuk menjadi seorang pemimpin.

“Semakin dekat apa yang di bicarakan dan apa yang di perbuat. Maka orang akan semakin terhormat, konsistensi, integrity,” ujar Bima Arya saat menceritakan awal mula menjadi pemimpin, Sabtu (5/8/2023) lalu.

Dari 5 Agustus 2023 hingga 7 Agustus 2023, ballroom Swiss-Belhotel Bogor hidup dengan energi para kontestan yang menampilkan kreatifitas, bakat, dan keterampilan mereka. Kompetisi yang luar biasa ini, di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor. Melampaui semua harapan dalam memberikan pengalaman menawan yang membuat para peserta terpesona.

Rangkaian karantina semifinal Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor 2023, terdiri dari talkshow dan pemaparan materi pada hari pertama. Tes tertulis dan deep interview pada hari kedua. Dan di tutup dengan city tour beserta sashing ceremony dalam rangka pengumuman peserta yang lolos ke tahap final pada hari terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *